jump to navigation

Salam kenal… Juni 5, 2008

Posted by mustel in sambutan.
Tags:
trackback

Selamat datang ke museumtelekomunikasi.wordpress.com Ini adalah posting pertama kami di WordPress.com. Lumayanlah… untuk seorang pemula biar terkenal dikit.

Gajah MadaRencananya sih blog ini isinya sekelumit tentang apa saja yang ada di Museum Telekomunikasi TMII dan hal-hal yang menyangkut pertelekomunikasian. Jadi kamu-kamu yang pengen tahu Museum Telekomunikasi seperti apa, bisa dilihat di dunia maya ini. Tapi dunia nyata lebih baik loh, sekalian berkunjung ke Museum Telekomunikasi dan rekreasi di TMII juga…promosi nih.

Oke lah tak usah berpanjang lebar. Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat buat masyarakat dari yang masih anak batita ampe aki-aki. Jikalau ada informasi yang sekiranya mendukung kinerja blog ini, silahkan berpartisipasi, tak lupa akan kami cantumkan sumbernya. Jikalau ada yang masih kurang berkenan, maafkan saja yah dan minta solusinya dong.

Selamat Menikmati ! (makan kali….)

Ditunggu loh kunjungannya…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: